Patroli Objek Vital oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Patroli Objek Vital oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi
    Patroli Objek Vital oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Polres Sukabumi

    Bhabinkamtibmas Desa Babakanpari, Aiptu Gunawan, menggelar kegiatan anjangsana pada Jumat, 09 Februari 2024, di Pos Satpam PT. GS Garment Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Gunawan menyampaikan pesan penting kepada rekan-rekan Satpam, menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan menjaga keselamatan diri serta rekan-rekan.

    Tidak hanya itu, Aiptu Gunawan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajak semua pihak untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024. Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita-berita palsu atau hoaks yang dapat memicu ketidakstabilan.

    Kegiatan ini berlangsung dengan tertib dan mendapat dukungan penuh dari pihak Pos Satpam. Dokumentasi kegiatan juga telah tersedia untuk memperkuat laporan ini.

    Dengan demikian, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Satpam, tetapi juga sebagai wadah untuk menyampaikan pesan-pesan penting yang berkaitan dengan keamanan dan kestabilan wilayah, serta pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Cidolog Polsek Sagaranten...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Koalisi 11 Angkat Bicara Soal Rekrutment Anggota PPK Kabupaten Sukabumi

    Ikuti Kami