Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Silaturahmi Bersama Warganya

    Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Silaturahmi Bersama Warganya
    Aipda Sudiro Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Silaturahmi Bersama Warganya

    Pada hari Selasa, 02 Agustus 2023, AIPDA Sudiro, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, Polsek Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, melaksanakan kegiatan Dialog Dengan Masyarakat (DDS) dan anjangsana di Aula Kantor Desa Sukamaju. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menyampaikan himbauan-himbauan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

    Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Sudiro mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Sukamaju. Salah satu cara yang disarankan adalah dengan melaksanakan ronda malam secara bergilir, sehingga potensi tindak kejahatan dapat ditekan.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyoroti pentingnya melaporkan permasalahan yang bisa berpotensi viral di media sosial. Melalui pelaporan tersebut, diharapkan segala bentuk permasalahan dapat segera ditangani dengan baik oleh pihak berwenang, sehingga tidak menimbulkan ketegangan di masyarakat.

    Lebih lanjut, AIPDA Sudiro mengimbau agar warga masyarakat tetap waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang atau TPPO. Masyarakat diminta untuk tidak mudah tergiur dengan ajakan atau rayuan seseorang yang menjanjikan pekerjaan di luar negeri. Upaya ini dimaksudkan untuk mencegah warga menjadi korban dari praktik perdagangan orang yang merugikan.

    Kegiatan DDS / Anjangsana ini diakhiri dengan kesepakatan bersama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat Desa Sukamaju untuk terus berkoordinasi dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah, sehingga tercipta kedamaian dan harmoni di tengah-tengah masyarakat.

    Polres Sukabumi Polda Jabar.

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polisi RW Polsek Nyalindung Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabin Desa Sukamaju Polsek Cikakak  Jalin...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Bhabinkamtibmas Bojongsari Polsek Nyalindung Polres Sukabumi Gelar Giat Door To Door System untuk Jaga Keamanan Lingkungan
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Anjangsana Bersama Tokoh Agama Desa Kertaangsana Meningkatkan Sinergi untuk Keamanan Lingkungan oleh Polsek Nyalindung Polres Sukabumi

    Ikuti Kami