Patroli Malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Patroli Malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi
    Patroli Malam antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parungkuda Polres Sukabumi

    Polsek Parungkuda - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Parungkuda melaksanakan patroli biru pada malam hari, Senin (13/5). Dalam kegiatan tersebut, petugas yang terdiri dari Aipda Heri, Bripka Anri, dan Bripka Untung menjelajahi wilayah hukum Polsek Parungkuda, termasuk Jalan Raya Siliwangi Parungkuda dan Desa Sundawenang.

    Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi potensi tindakan kriminalitas, seperti pencurian dengan kekerasan (C3) dan gang motor yang kerap meresahkan warga sekitar. Berbagai upaya preventif dilakukan, termasuk himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada, peningkatan kegiatan ronda malam, serta memberikan informasi terkini mengenai situasi keamanan.

    Selama patroli berlangsung, hasil yang didapat mencerminkan keberhasilan tindakan preventif yang dilakukan. Tidak ada laporan insiden kriminal yang signifikan, menandakan bahwa situasi di sekitar wilayah Polsek Parungkuda dalam kondisi aman dan kondusif.

    Kapolsek Parungkuda, KOMPOL AAH Hermawan, S.E., M.H., menyatakan bahwa kegiatan patroli biru merupakan salah satu strategi yang efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Wilayah Kondusif, Kapolsek Ciracap...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Prabowo Subianto Umumkan Menteri Negara dalam Pemerintahan Periode 2024-2029
    Aa Latif Sekjen Kordapil 1 Relawan A A: Paslon Nomor 2 Asep Japar Andreas, Kita Raih Kemenangan di Pilkada Sukabumi dengan Mubarokah dan Berkah

    Ikuti Kami