Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi
    Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas oleh Polsek Parakansalak Polres Sukabumi

    Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Parakansalak, Bhabinkamtibmas Polsek Parakansalak melaksanakan patroli rutin yang dipimpin oleh BRIPKA Dadi Rustigari dan Brigadir Prima Anugrah. Kegiatan patroli ini dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB hingga selesai.

    Rute Patroli: Patroli dilakukan di seluruh wilayah hukum Polsek Parakansalak, dengan tujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan masyarakat merasa aman.

    Hasil Kegiatan:

    1. Pengamanan Lingkungan: Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dengan aman dan mengajak masyarakat untuk aktif dalam melaksanakan ronda malam. Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan sekitar.

    2. Himbauan kepada Masyarakat: Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan adanya dugaan pelanggaran hukum atau kejadian menonjol. Laporan dapat disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas, kantor polisi terdekat, atau melalui call center 110.

    Kesimpulan: Kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan situasi di wilayah hukum Polsek Parakansalak tetap kondusif. Dokumentasi kegiatan turut dilampirkan sebagai bukti pelaksanaan patroli.

    Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Parakansalak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan kesadaran warga untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan mereka.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Patroli Biru Polsek Ciracap Polres Sukabumi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin Mengikuti Babak Penyisihan Lomba AMSO

    Ikuti Kami