Patroli Dialogis oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi kepada warganya

    Patroli Dialogis oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi kepada warganya
    Patroli Dialogis oleh Polsek Lengkong Polres Sukabumi kepada warganya

    kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Cibadak, BRIPDA Icca Farhan, yang telah melaksanakan sambang atau Door To Door System (DDS) kepada warga masyarakat Desa Cibadak. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menyampaikan program Bapak Kapolres Sukabumi serta menampung segala bentuk aspirasi, saran dari pemuda, dan warga masyarakat Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk menjaga keamanan di wilayah Desa Cibadak, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Bhabinkamtibmas juga mendukung kegiatan Siskamling di lingkungan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Gu Kamtibmas), terutama pada malam hari di bulan Ramadan ini. Selain itu, pengawasan terhadap anak-anak harus lebih ketat untuk mencegah mereka salah dalam pergaulan.

    Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga masyarakat agar tidak terlibat dalam tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan mampu mencegahnya. Jika mengetahui informasi mengenai kasus TPPO di wilayah Desa Cibadak, warga diharapkan segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang sudah dibagikan atau melapor ke Kantor Polsek Lengkong.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi kriminalitas, polisi di Gegerbitung...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Polsek Cikidang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bhabinkamtibmas Polsek Curugkembar Laksanakan Sambang DDS di Desa Bojong Tugu
    Patroli Dialogis Polsek Bojonggenteng, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

    Ikuti Kami